Format Pemesanan Obat Herbal De Nature

Format Pemesanan Obat Herbal De Nature- Jika anda melakukan pemesanan obat pada de nature indonesia maka anda tidak salah, kami membenarkannya, selain obat yang bagus de nature memiliki pelayanan yang baik juga pengiriman barang yang cepat dan aman, selain itu de nature memberikan jaminan uang kembali jika obat pesanan tidak sampai, untuk anda yang hendak melakukan pengobatan segera melakukan pemesanan dengan hubungi 082313388530 / 087736676665.


Selain harganya terjangkau, Anda bisa dengan mudah melakukan pemesanan, Cukup anda melakukan pembayaran via transfer bank, sebesar harga obat dan jasa kirim, berikut no rekening bang De Nature Indonesia;

Format Pemesanan Obat Herbal De Nature
PASTIKAN NO REKENING / BANK YANG ANDA TUJU  An "Awan Ukaya"
karena No bank De Nature tidak ada lainnya selain atas nama "Awan Ukaya"

Setelah melakukan transfer segera konfirmasikan pada kami agar pesanan anda segera kami kirim,

konfirmasi pemesanan;

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # JenisObat Pesanan # Jumlah Pembayaran,bank tujuan

Contoh;
Dani Saputra _ Jl. Sehat No 1 jakarta pusat _ 085######## _ 5 Paket Obat Sipilis _ Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Dani saputra.

Setelah Ando konfirmasi pesanan anda akan segera kami kirim hari itu juga, untuk pengiriman kami menggunakan jasa TIKI, JNE, dan POS indonesia.

Apa Obat Paling Manjur Obatji Gatal-Gatal Pada Pipi

Dan jika Anda membutuhkan Resi pengiriman, Resi akan kami fotokan dan akan kami kirim pada anda, beberapa resi pengiriman pada pasien kami;

Format Pemesanan Obat Herbal De Nature

ANDA TIDAK PERLU TAKUT,.....!!!
Sesuai perjanjian jika barang anda tidak sampi juga, UANG KEMBALI.....!!!

Format Pemesanan Obat Herbal De Nature

Terimakasih telah mengunjungi website cara pemesanan obat herbal de nature semoga isi artikel membantu anda untuk melakukan pemesanan obat dan semoga apa penyakit anda segera sembuh.